Motherboard Asrock Mudahkan 'Upgrade' Komputer

Jakarta - Asrock, merupakan salah satu pabrikan motherboard yang berada di bawah naungan vendor terkemuka, Asus. Beberapa motherboard keluaran Asrock pun bisa dibilang sebagai versi terjangkau dari produk Asus.

Kini dengan fitur yang terdapat dalam produk teranyar mereka, ASRock 890GX Extreme 3, pengguna dapat dengan mudah meningkatkan kinerja prosesor tanpa biaya berlebih.

ASRock 890GX Extreme 3, hadir dengan chip khusus yang memungkinkan pengguna untuk 'membuka' core tersembunyi yang terdapat pada beberapa tipe prosesor tertentu. Misalnya, pada prosesor AMD Phenom yang dikabarkan memiliki jumlah core lebih banyak dari spesikasi resmi.

Meski tergolong bukan hal baru, namun melalui keterangan tertulis yang diterima detikINET, Kamis (25/3/2010), Asrock mengklaim bahwa 890GX Extreme3 merupakan produk pertama dari sederet motherboard Unlock CPU Core (UCC).

ASRock 890GX Extreme 3 dipersenjati dengan chipset buatan AMD yang tak lain adalah RD890, yakni sebuah chip yang memang diperuntukan bagi para penggila komputer yang mengutamakan performa.

Jadi tidak heran, selain mendukung penggunaan memory DDR3 hingga kecepatan 1800MHz, produk ini juga dapat disandingkan dengan 3 kartu grafis sekaligus.
( eno / wsh ) Bookmark and Share

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment