Membeli Laptop Murah tahun 2010

Membeli Laptop Murah tahun 2010

Ini adalah tahun 2010 dan tahun ini tampaknya begitu menjanjikan dalam hal inovasi teknologi terutama dalam dunia komputer laptop. perusahaan komputer mengeluarkan model-model baru mereka pada akhir Januari atau awal Februari 2010.

Karena itu, jika Anda berencana untuk membeli satu laptop untuk diri sendiri, ada beberapa hal dan spesifikasi yang Anda harus melihat ke dalam untuk memastikan bahwa Anda akan mendapatkan komputer laptop yang baik dan murah. Check out these hal-hal sederhana yang perlu Anda ketahui :



laptop - laptop murah





Merek

Jika Anda adalah orang yang sadar merek, Anda akan tahu persis apa yang Anda cari hanya dengan nama. Hal yang baik memilih merek pilihan Anda adalah bahwa Anda bisa yakin bahwa apa yang ingin Anda beli berkualitas tinggi. Tentu saja, ada laptop lain yang meniru nama dari setiap merek-merek terkenal, tapi setidaknya, jika anda tahu merek dengan baik Anda akan segera mengetahui bahwa mereka adalah tiruan.



Prosesor

Ini adalah tahun 2010 dan prosesor komputer tidak sama seperti pada tahun 2000. Sejak peluncuran prosesor Pentium, telah terjadi perubahan mendadak dalam infrastruktur komputer. Intel telah begitu cemerlang dalam menjaga persaingan kecepatan ketika datang untuk memiliki prosesor yang paling kuat. Jadi, ketika Anda membeli laptop, pastikan untuk mendapatkan satu prosesor Core 2 Duo.



RAM

Random Access Memory (RAM) bertanggung jawab untuk melengkapi komputer laptop Anda agar lebih banyak kekuatan. Faktanya adalah, jika Anda memiliki prosesor benar-benar bagus Anda harus memasangkan mereka dengan RAM yang benar-benar besar. Itu sebabnya, semua laptop memiliki RAM minimum 2GB. Tetapi Anda dapat  upgrade sampai 8GB jika Anda ingin.



Hard Drive

Hard Disk Drive (HDD) adalah hampir satu dari bagian yang paling impor dari sebuah komputer laptop. HD kapasitas minimum tahun lalu adalah 120-240 GB. Tahun ini, Anda dapat mengharapkan untuk menerima  320GB Hard Drive. jika Anda berpikir 320GB tidak cukup, Anda dapat selalu meng-upgrade ke 500GB atau bahkan sampai dengan 1 TB.



Komponen lain

Sebuah komputer laptop harus lengkap. Jadi, ini adalah komponen Anda juga dapat mengharapkan jika Anda membeli satu untuk diri sendiri;
o High Resolution Graphics
o High Fidelity (Hi-Fi) Sounds
o Wireless Fidelity (Wi-Fi)
o CD / DVD Burner / Writer
o 4 USB & 2 SD slot

Tentu saja, Anda tidak ingin membeli asal  laptop saja, Anda selalu ingin membeli komputer laptop terbaik yang paling sesuai dengan kebutuhan dan minat Anda. Jadi, lihatlah spesifikasi sebelum mengeluarkan uang dari saku Anda.

Source : berbagai sumber Bookmark and Share

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment