Sennheiser mengeluarkan PX 210 BT,Headphone nirkabel.

Mendengarkan musik memang lebih menyenangkan apabila Anda tidak dibatasi oleh kabel. Terutama, bila kualitas suaranya jernih dan sesuai yang diinginkan.
Untuk memenuhi keinginan tersebut, Sennheiser memperkenalkan produk headphone terbaru, PX 210 BT. Tenang, Anda pasti tidak akan BT jika menggunakan perangkat ini. Kesempurnaan alunan suara dijamin tercapai, kapanpun dan di manapun Anda beraktivitas.
"Musik dan vokal direproduksi dalam kualitas yang sangat baik, sembari melengkapi kebebasan gerakan Anda," ucap Maurice Quarré (Kepala Manajemen Produk Elektronik Konsumen, Sennheiser).



Ya, berkat koneksi Bluetooth dengan codec baru apt-X, gelombang audio ditransmisikan dalam kualitas optimal tanpa dipersulit untaian kabel. Sennheiser adalah salah satu produsen pertama yang menggunakan format ini pada headphone.Selain itu, PX 210 BT mempunyai magnet neodymium yang kuat dengan respon frekuensi 15 sampai 22.000 Hertz. Sennheiser telah mematenkan diafragma Duofol guna hampir menghilangkan gelombang berdiri secara menyeluruh.



Headphone PX 210 BT mampu menjangkau jarak hingga sepuluh meter. Artinya, sumber audio dapat dengan mudah disimpan dalam tas atau ransel ketika Anda bekerja. Untuk mengendalikan perangkat ini, langsung saja oprek earpiece-nya. Ada fungsi mengaktifkan atau menonaktifkan Bluetooth, mengatur volume, dan memilih lagu. Daya tahan baterenya bisa berlangsung selama 12 jam.



Sennheiser pun memikirkan portabilitas produk anyar ini supaya mudah dibawa ke mana-mana. PX 210 BT bersifat bisa dilipat (foldable), berukuran mungil, berbobot hanya 105 gram, tapi tetap nyaman digunakan karena bantalan telinga yang lembut.



PT Astrindo Senayasa selaku distributor resmi Sennheiser di Indonesia menyatakan, PX 210 BT telah tersedia sejak bulan Agustus lalu. Unit yang dijual sudah termasuk baterai Li-Polymer yang dapat diisi ulang, kabel, dan pengisi daya baterai.


sumber : infokomputer.com Bookmark and Share

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment