Apple iPad 2 Spesifications and Release Date

Apple berencana untuk meluncurkan generasi berikutnya iPad pada pertengahan Feb 2011. Rumor yang beredar bahwa iPad 2 akan tersedia di BestBuy.com pada 17 Februari 2011.

Saat ini Apple IPad menguasai 70% dari pasar tablet. Namun banyak tablet saingan telah diluncurkan yang memiliki fitur lebih unggul dari iPad, sehingga pangsa pasar mereka diperkirakan akan menurun.

Motorola berencana untuk merilis Android 3.0 Honeycomb bertenaga Xoom Tablet pada bulan Februari. Apple diperkirakan meluncurkan iPad 2 pada waktu yang sama untuk menghadapi ancaman ini.

Meskipun saat ini belum ada pengumuman resmi yang dibuat oleh Apple Inc mengenai spesifikasi dan ketersediaan iPad 2. Beberapa sumber internal dan Pabrikan perangkat keras produk Apple dari China telah menegaskan spesifikasi teknologi berikut untuk Apple iPad 2:

*Retina display dengan multitouch baru dan resolusi layar lebih tinggi.
*Versi terbaru dari software IOS
* New version of iOS Software.
* Micro SD Card slot sampai 32GB.
* Bluetooth 3.0
* Support jaringan 4G LTE (hanya untuk USA)..

Beberapa hari yang lalu beberapa rincian tentang SKU baru dari Apple iPad bocor di website BestBuy untuk beberapa jam karena kesalahan dalam manajemen inventori database. Bookmark and Share

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment